percobaan pertama # 7


Bismillahirrahmanirrahim…,

Percobaan pertama malah baru ngerjain…, hehehe
oooh…, tidak bisa….
Tadinya sebelum ngerjain percobaan yang kedua, aku sudah ngerjain percobaan yang pertama. Tapi hasil error, not responding terus. Haddduh ini kenapa ya ???
Why ?? è pertanyaan langsung menuju ke !! “apa yang terjadi dengan laptop’ku ?? kok jadi error gini sih ??”
Tanya sama teman tapi nggak ada balasan, hadduh bingung sebingung bingung’nya…, ya udah akhirnya aku ngerjain percobaan yang kedua terlebih dahulu…, Karena aku selalu ingat dengan kata kata yang selalu ada dalam soal ujian…, “kerjakan soal yang lebih mudah.., ^_^”
Pukul 16.30 baru kumulai mengerjakan percobaan pertama, tapi lagi lagi error. Hadduh tambah pusing…, Aku coba lihat blog teman, eh tapi ternyata hasilnya pun sama, not responding. Ku tanya sama temen, emang kaya begitu..,
Ya udah akhirnya ku kerjakan ulang percobaan pertama. ^_^
Ini kode kode program yang kuketikkan pada percobaan pertaman.
 
            Nah ini hasil yang seperti inilah yang berulang kali membingungkan aku.., Coba dan terus dicoba tapi hasil ya seperti ini.., Tapi sedikit PD karena temen yang lain juga sama seperti ini, not responding juga. Hehe
 
Semoga Bermanfaat ya……, ^_^

Oh iya pak, untuk memodifikasi kode percobaan pertama yang dikolaborasikan dengan CMP, JE dan yang lain, sehinggga program akan berhenti jika menemukan huruf “r”. aku belum bisa mengerjakan, karena untuk percobaan pertama aja, sudah sering error. Maaf pak untuk modifikasi kode aku sudah nyerah pak…, ^_^
Semoga percobaan pertama yang error terus ini bermanfaat untuk semua…, ^_^

0 komentar:

Posting Komentar