Mencetak Huruf FGHIJK # 6

Bismillahirrahmanirrahim…,
Bandingkan …………. Lompat !!

Mencoba otak atik kode untuk mencetak huruf FGHIJK. Subhanallah, percobaan ini begitu sangat membingungkan. Pusiing……….., ^_^
Sudah ku coba berulang kali tapi hasilnya tetap saja tidak keluar huruf FGHIJK, sempat putus asa dan sempat tidak mau ngumpulin tugas..,
Syukur Alhamdulillah aku bertemu dengan teman baik, aku meminta bantuan padanya untuk mengoreksi dan membetulkan kode kode yang sudah aku ketikkan. Syukur Alhamdulillah teman’ku sangat baik dia mau membantu dan Alhamdulillah aku bisa mencetak huruf FGHIJK, walau 100% bukan kerjaan’ku.., hehe maaf pak Nahar.., ^_^

Ini kode terakhir yang aku pakai untuk mencetak huruf FGHIJK.
            Dan kudapatkan hasil “FGHIJK”.
 Semoga kode kode yang aku ketikkan dapat bermanfaat untuk yang lainnya...., ^_^

0 komentar:

Posting Komentar